ALHAMDULILLAH … KETO DAPAT TERHINDAH DARI BERBAGAI MACAM PENYAKIT …

#sharing

Edisi berbagi cerita
Kisah bermula ketika saya merasa sebagai seorang wanita yang berusia menjelang setengah abad, kok makin terasa berbagai sakit silih berganti datang. Sakit kepala, sinusitis, leher kaku, lutut dan kaki sakit, kolestrol dll. Sadar bahwa semua sakit itu bermula karena saya adalah wanita yang mempunyai kelebihan ( kelebihan berat badan maksudnya..) berbagai upaya sudah saya tempuh. Dari mulai segala macam diet, mengkonsumsi produk pelangsing yang harganya selangit, menjadi pasien dokter gizi, dokter pelangsing sampai akupuntur…..tapi turun bb paling banyak 5 sampai 10 kg dengan waktu hampir setahun. Alhasil ujung ujungnya bosan.
Berbekal informasi minim dari seorang teman yang mengajaknya mengikuti seminar mengenai Ketofastosis, entah kenapa saat itu ingin sekali bisa ikut tapi kuota sudah penuh ( akhirnya minta tolong teman untuk maksa daftarin.. untungnya bisa. Trimakasih buat Mba Candra Ghina.
Setelah mengikuti seminar tersebut, 10 hari kemudian akhirnya saya nekat memutuskan merubah pola makan saya mengikuti pola makan ketofastosis.
Itu terjadi 4 bulan lalu tepatnya Oktober 2016. Meski sempat hampir menyerah ditahap awal karena gak kuat…. berkat bimbingan para senior, akhirnya saya tetap kuat menjalani hingga sekarang.
Terimakasih untuk suhu Tyo Prasetyo semua PIC yang pernah saya gangguin, juga senior senior tercinta…..
Jujur saja, pernah juga nakal dan gak tahan godaan. Tapi pada akhirnya semua kembali ke hati.. seserius apakah kita mencari kesehatan. Untuk pribadi …. disamping saya ingin mengurangi berat badan, saya ingin terhindar dari berbagai penyakit yang biasanya diderita pada usia menjelang senja dan berhenti mengkonsumsi berbagai obat seperti sakit kepala, obat kolestrol yang telah bertahun tahun saya minum.
Dan Alhamdulillah semenjak mulai KF, semua obat obatan tersebut tidak lagi saya minum. Dapat bonus lagi, badan sedikit kempis.. hee..hee
Alhamdulillah juga …. dalam waktu 4 bulan sudah mendekati 20 kg berat badan pergi tanpa pamit. Meskipun harus sedih karena semua baju menjadi kedodoran tiada tara… tapi saya bahagia.

Masih banyak PR yang harus saya kerjakan, namun saya percaya bahwa tidak ada satupun usaha yang tidak membuahkan hasil.
Yuk kita jemput sehat berbonus turun bb ( saya gak berani untuk bilang langsing karena masih sangat jauh.. hee..hee )

Ini edisi memenuhi janji saya pada salah satu PIC untuk memberikantestimoni di group fb. Colek Teh Siska TeChika.

#salamsehatdenganKF

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat
1
Halo kak, silahkan chat...
Powered by
Anda Mau Berat Badan Ideal ?
*Tapi bebas makan lauk yang disuka
Panduan ini Penting Banget, Saya MAU
Silahkan Download Langsung
Baca, Praktek, dan Bagikan...
Panduan Untuk Download
Anda Mau Berat Badan Ideal ?
*Tapi bebas makan lauk yang disuka
Panduan ini Penting Banget, Saya MAU
Silahkan Download Langsung
Baca, Praktek, dan Bagikan...
Panduan Untuk Download