YANG PALING MEMBAHAGIAKAN DARI KF ADALAH HILANGNYA PENYAKIT

YANG PALING MEMBAHAGIAKAN DARI KF ADALAH HILANGNYA PENYAKIT

Assalamualaikum Wr.Wb
Hai..semua teman2 dan PIC perkenalkan nama Aku Chusnul Chotimah 29 tahun hehehe..,

Aku mau kasih testimoni aja nih tentang pola hidup Ketofastosis yang aku jalanin.
Aku mulai pola makan ini tanggal 19 Mei 2017 masih inget bgt sahabat aku Mamoy Khoir​​ ngasih tau ini karena memang aku punya riwayat penyakit maag akut/kronis dmana setiap 2 jam sekali kudu isi makanan biar ga perih perutnya.

Sahabat aku juga ikut keto dia 2 tahun menikah belum dikaruniai anak dan setelah keto alhamdulilah..hamil tinggal nunggu 2 bulan lagi melahirkan.

Bulan Mei berat badan aku 80 KG itu bener2 udah engap dan rasanya ga enak bgt berasa banyak penyakit di badan ini.
Alhamdulillah..semua protokol dijalanin alhasil dalam waktu 4 bulan aku turun 17 Kg.
Sekarang berat badan aku 63 KG dan Yang paling bahagia adalah penyakit Maag kronis aku hilang dengan sendirinya..,biasanya musti nyetok obat tapi sekarang 4 bulan bener2 lepas dari obat apapun.
Trus juga sakit kepala tinggal emut garem himalaya langsung hilang pusingnya hehehheee..,
Muka juga lebih kencang dan seger krna tiap malem pake VCO di wajah ?
Dan alhamdulillah..daya tahan tubuh aku agak kuat bisa beraktifitas tanpa takut perut perih dan sakit kepala yang kadang mengganggu.
Dan senengnya lagi orang2 mengiranya umur aku 23 tahun heheehe…pdhl dah 29 tahun ??
Dulu malah ada yang mengiranya udah emak2 pdhl belum menikah saking gedenya nih badan kaya emak2 habis melahirkan ??
4 bulan ini udah stop yang namanya NASI dan Sarapan.
4 bulan ini selalu puasa 22 jam kecuali weekend/klo lagi ada acara kondangan buka jam 1 siang hehehehee..
Ga ada perih atau pun mual walau ga sarapan karena aku selalu sedia cuka apel khusus untuk yang punya Maag akut.
Alhamdulillah..terima kasih buat sahabat aku Mamoy yang udah rekomendasiin dan masukin aku ke group ini.
Makasih buat KF aku jadi lebih sehat.
Mudah2an ini bisa jadi inspirasi dan semangat temen2 yang ikut KF yang punya penyakit Maag akut atau pun keluhan lainnya.
Wassalam

Dipersembahkan oleh : https://www.facebook.com/chusnul.chotimah.906?fref=gs&hc_ref=ARRcY65DpoxvQXlybAKktjLKiekp2RJHWwfbmGpsV_yXGvG852DxIER2x-pH9ioDLDk&dti=119735115075073&hc_location=group



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Anda Mau Berat Badan Ideal ?
*Tapi bebas makan lauk yang disuka
Panduan ini Penting Banget, Saya MAU
Silahkan Download Langsung
Baca, Praktek, dan Bagikan...
Panduan Untuk Download
Anda Mau Berat Badan Ideal ?
*Tapi bebas makan lauk yang disuka
Panduan ini Penting Banget, Saya MAU
Silahkan Download Langsung
Baca, Praktek, dan Bagikan...
Panduan Untuk Download