Transformasi Tubuh dan Kecanduan Gula

Transformasi Tubuh dan Kecanduan Gula

Banyak orang ingin berubah.
Lebih kaya
Lebih sehat
Lebih bahagia
Tapi mereka masih melakukan hal yang sama…

Hampir semua orang di dunia ini “malas” dan sulit berubah.
Kuncinya hanyalah ke-Mau-an dan ke-Mampu-an.

Kemauan adalah tentang keyakinan dan sikap. Kemampuan adalah tentang pengetahuan diri

Pada dasarnya Anda cukup untuk mencoba dalam jangka waktu tertentu saja kok.
Bisa 1 minggu, 2 minggu, 1 bulan, 3 bulan untuk MEMBUKTIKANNYA.

Untuk menambah keyakinan, silahkan gabung di group : https://goo.gl/2Cwhme

Salah satu ahli kesehatan alternatif, Dr. Mercola menjelaskan mengapa makanan kita menyebabkan metabolisme kita rusak dan mengapa diet tinggi lemak sangat penting untuk melawan penyakit, seperti kanker dan merupakan jalan menuju kesehatan yang baik.

Uniknya di ketogenic adalah Anda bisa makan sebanyak yang Anda mau dan tidak menambah berat badan.

Pengalaman saya, tidak hanya berat badan, tapi merasakan perubahan drastis dalam kesehatan dan energi saya.
Dalam beberapa bulan, perut buncit mengempis. Anda juga merasakan kejutan dari tingkat energi dan tidak lagi mudah lapar.

Adaptasi di awal tentu tidak mudah. Karena banyak dari Anda sudah kecanduan gula dan karbohidrat.

3-7 hari pertama adalah tantangan awal Anda. Hingga Anda bersedia tetap konsisten, hingga kondisi Anda membaik dan jauh lebih baik. Ingatan dan fokus akan menjadi lebih tinggi, tidur lebih nyenyak. Efek BONUS-nya penurunan berat badan, lebih banyak energi dan fokus lebih baik.

Bahan Bakar Tubuh Anda
Ada tiga jenis nutrisi yang dikenal sebagai makronutrisi yaitu Karbohidrat, protein dan lemak. Masing-masing penting dan masing-masing bekerja secara berbeda dalam tubuh Anda. Anda pasti suka karbohidrat seperti : nasi, mie, roti, dan sejenisnya. Konsumsi karbohidrat akan memberi energi instant, dan cepat sekali habis. Sehingga lapar mudah datang lagi. Protein sangat penting untuk membangun otot yang kuat, namun juga menghambat hilangnya lemak. Mungkin ini banyak orang yang berbeda pendapat, sebenarnya bahan bakar yang paling efektif adalah lemak. Lemak menghasilkan sumber energi terpanjang dan terbaik.

Bagi kebanyakan orang terutama pemakan karbo, hampir tidak mungkin untuk mencapai keadaan dimana mereka membakar lemak.

Keadaan itu disebut Ketosis. Mengapa begitu sulit?

Sebagian besar kebiasaan manusia modern saat ini membuat kita makan banyak karbohidrat. Kita mengkonsumsinya, membakar glukosa dengan cepat dan dikonversi menjadi energi dalam waktu singkat, sehingga banyak sisa yang harus disimpan menjadi lemak tubuh. Sehingga tubuh tidak akan pernah membakar lemak tubuh itu sendiri.

Kecanduan Gula
Mungkin Anda semua tahu gula itu buruk bagi tubuh. Dalam beberapa tahun terakhir, banyak pihak yang setuju gula ini menjadi musuh publik nomor satu, dan kebanyakan orang telah berusaha untuk menghindari dan menghentikan konsumsi gula.

Banyak penelitian telah menunjukkan bahwa gula dikaitkan dengan obesitas, diabetes dan fungsi otak yang tidak normal. Termasuk mempercepat penuaan dan yang paling bahaya adalah KECANDUAN.

Tapi tahukah Anda apa yang bisa membuat Anda puas makan, tapi tetap memungkinkan Anda membakar lemak tubuh? Ya. Ketogenic Diet.

Ada 2 makanan yang dapat membantu Anda terlepas dari Kecanduan gula

1. Virgin Coconut Oil
Memang minyak kelapa mengandung lemak jenuh tinggi, tetapi merupakan cara yang efektif untuk mengurangi hasrat makan gula. Konsumsi 2 sendok virgin coconut oil akan memuaskan keinginan makanan manis.

2. Coklat murni 85-100%
Coklat hitam telah terbukti memiliki berbagai manfaat kesehatan. Cacao berkualitas baik membantu mengurangi asupan gula Anda. Ada lebih dari satu sendok teh gula dalam 100g coklat hitam 85%, dan jika Anda tidak merasa terlalu pahit, bisa melangkah lebih maju dengan 90% -100%.

Pentingkah Membakar Lemak?
Bagaimana menurut Anda?
Pertama, membakar lemak, artinya tubuh memiliki kemampuan menghilangkan lemak tubuh. Bagi orang yang konsumsi karbohidrat, pasti sudah menumpuk lemak tubuh, terutama di bagian perut. Dan itu sudah terjadi bertahun-tahun lamanya. Begitu merubah makanan dari karbohidrat menjadi diet tinggi lemak, tubuh akan berubah!

Tingkat energi akan berubah drastis. Tubuh mulai beradaptasi membakar lemak murni, menjadi ketosis, dimana tubuh mampu memproduksi keton untuk digunakan sebagai energi, fokus dan membuat Anda merasa luar biasa. Itu juga membuat lemak mulai digunakan tubuh Anda karena tidak lagi konsumsi oleh karbohidrat dan gula.

Untuk tetap dalam keadaan ketosis, tentu bukan hal mudah. Sabar dan komitmen di butuhkan untuk tetap mampu membakar karbohidrat dan protein sebelum pembakaran lemak terjadi.



1 thought on “Transformasi Tubuh dan Kecanduan Gula”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Anda Mau Berat Badan Ideal ?
*Tapi bebas makan lauk yang disuka
Panduan ini Penting Banget, Saya MAU
Silahkan Download Langsung
Baca, Praktek, dan Bagikan...
Panduan Untuk Download
Anda Mau Berat Badan Ideal ?
*Tapi bebas makan lauk yang disuka
Panduan ini Penting Banget, Saya MAU
Silahkan Download Langsung
Baca, Praktek, dan Bagikan...
Panduan Untuk Download