TERIMAKASIH KF, SEGALA KELUHAN MENGHILANG

TERIMAKASIH KF, SEGALA KELUHAN MENGHILANG

Ikutan boleh yaaa…. 
Entah sudah KF ke berapa, tapi ga lebih dari dua bulan deh kayaknya…
Saya umur 38 tahun, dengan tinggi 155 cm.
Udah lamaaa gak nimbang body.
Udah lama juga ga pernah foto full body, kecuali fotonya rame-rame… ??
Sekarang, hayuuu ajaahh foto sendirian mah.. 
Dulu-dulu migren hampir tiap hari, obat migren udah kayak cemilan. Sekarang ga lagi tuuhh…
Sakit tegang di leher tiap pagi, sudah hilang juga…
Sakit ngilu di lutut juga sdh lupa rasanya.. ?
Rambut dan kuku cepet bener panjangnyaaa… ?
Tapi skrg lagi gatel-gatel ini kulitnya, mungkin kemasukan karbo efek lebaran.
Betewee, saya tetap belum nimbang-nimbang hehe…
Terima kasih Mas Tyo, sungguh pahala luar biasa krn berbagi gaya hidup sehat ini.
Terima kasih juga para senior.
Salam Lemak yaaa…. 

Dipersembahkan oleh : https://www.facebook.com/rari.kusumawati?fref=gs&hc_ref=ARS9PMIpMVDOMf1zQaBVGdMdrCy1WFa7VbeJCzv-0fBk8tvbxiq2C6oxJa4EW8rlA3k&dti=119735115075073&hc_location=group



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Anda Mau Berat Badan Ideal ?
*Tapi bebas makan lauk yang disuka
Panduan ini Penting Banget, Saya MAU
Silahkan Download Langsung
Baca, Praktek, dan Bagikan...
Panduan Untuk Download
Anda Mau Berat Badan Ideal ?
*Tapi bebas makan lauk yang disuka
Panduan ini Penting Banget, Saya MAU
Silahkan Download Langsung
Baca, Praktek, dan Bagikan...
Panduan Untuk Download