SOP JANDA BERLEMAK KETOFY ALA NITA

SOP JANDA BERLEMAK KETOFY ALA NITA

Resep SOP JANDA BERLEMAK ketofy
#faseinduksi
#fasekonsolidasi
#fasemaintenance

Salah satu penunjang agar berhasil menjalani KFLS adalah ini… Lemaakk, lemak sangat2 dibutuhkan oleh tubuh yg menjalani Kf apalagi buat para newbie…

Resep SOP JANDA :
-500gr lemak sandung lamur(potong sesuai selera)
-50gr cabe rawit hijau (diuleg kasar)
-1200ml air matang
-penyedap rasa secukupnya
-4 lembar daun jeruk
-3 cm jahe digeprek

Bumbu halus :
3 siung bawang merah digoreng
2siung bawang putih digoreng
1/2 sdt lada

Pelengkap :
– Bawang goreng

Cara Membuat SOP JANDA ketofy :
-rebus lemak sandung lamur dgn jahe dan daun jeruk sampai empuk. Sisihkan
– kemudian tumis bumbu halus sampai menguning lebih enak sampai agak2 kering lalu masukkan kedalam panci yg berisi rebusan lemak beri penyedap rasa masak sampai bumbu meresap lalu test rasa.
-setelah rasa sdh pas masukkan cabe rawit kasar aduk2 matikan kompor
-setelah itu sajikan dgn bahan pelengkap.

Mudah bukan…
SELAMAT MENCOBA

Semoga ikhtiar Kf menjadikan kita sehat berbonus Langsing.

Note :

Dinner is Ready!

* Apaan tuh?

+ Bakso ayam, bakso sapi, iga, lemak dan shiratake.

* Ekstrim ya menu makannya, engga takut kolesterol tinggi, asam urat tinggi dan Triglycerid tinggi? Entar kena stroke loh.

+ Engga, justru yg ekstrim itu engkaw wahai temanku. Bikin es pake buah manis,ditambah sirop plus susu kental manis, itu sama dengan nelen fruktosa+gula+gula = banyak glukosa. Ke-ekstriman gaya hidupmu sangat terlihat kasat mata, tubuhmu besar dan pastinya kamu makan obat penurunan kolesterol melulu.

Aku sih engga takut sama kolesterol, karena kolesterol dalam tubuhku sudah sesuai fungsinya, dia berfungsi sebagai bahan baku pembuat hormon, pembentuk sel2 dalam otak, anti oksidan atau sbg proteksi sel2 tubuh, sbg transporter lemak, menghasilkn vitamin D, anti depresi, dan banyak lagi yg lainnya, sangat fungsional dan engga dibajak. Engga kayak kamu..iya kamu…makan sate kambing dibajak pake nasi, makan steak sapi dibajak pake kentang, makan bakso urat dibajak pake mie. Lemak nya di bajak pake karbo, hasilnya?

Lemak dalam darahmu seperti kolesterol dan asam urat menjadi masalah patologis alias penyakit. Karena lemak yang beredar dalam tubuhmu dibajak oleh glycation. Glikasi ini adalah bentukan dari karbo yang kamu makan. Glikasi nempelin lemak darah dan menjadi plak atau kerak dalam pembuluh darah sehingga terjadi penyumbatan dan terjadi hypoxia atau kurangnnya oksigen di otak. Otak kurang oksigen, pembuluh darah pecah, lalu kena stroke.

Asam urat ditubuhmu juga sama, dibajak juga oleh glikasi hingga mengkristal dan menyakiti sendi2 kakimu hingga kamu susah berjalan karena nyeuri aliran darah dan sendi2nya tersumbat. Asam urat dalam tubuhku sesuai fungsinya, sebagai anti oksidan dan sumber vitamin C alamiah tubuh. Pikirin lagi deh kalau mau bilang aku pake gaya hidup yg ekstrim, karena yg tubuhnya gede dan sering makan obat penurun kolesterol dan tangan kaki suka kesemutan itu kamyuu, bukan akyuuu..layaw.

Pembentuk Triglycerid itu HANYA dari glukosa. Kamu makan banyak karbohidrat = glukosa coba cek kadar TG nya berapa.
Saya makan lemak dan protein hewani, Triglycerid saya 79 loh..
Hasil tryglicerid saya membuktikan bahwa ketakutamu itu hoax.

Dah ah, Yuk refill sehat.
#by eva badru #

Dipersembahkan oleh : https://www.facebook.com/erwniter?fref=gs&hc_ref=ARSHyFUPJujKAl79pO5YVrHeCZ5-esnQb8qSmBJKDQbVcuGvQj1BudvTtjnwHnBjVTI&dti=119735115075073&hc_location=group



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Anda Mau Berat Badan Ideal ?
*Tapi bebas makan lauk yang disuka
Panduan ini Penting Banget, Saya MAU
Silahkan Download Langsung
Baca, Praktek, dan Bagikan...
Panduan Untuk Download
Anda Mau Berat Badan Ideal ?
*Tapi bebas makan lauk yang disuka
Panduan ini Penting Banget, Saya MAU
Silahkan Download Langsung
Baca, Praktek, dan Bagikan...
Panduan Untuk Download