SIRUP BUAH ALA IFA SAFIRA SAGIR

SIRUP BUAH ALA IFA SAFIRA SAGIR

Mau sirup buah ?
Mau buah apa ?

Bikin sendiri dong…. mo rasa apa aja bisa…

#resep
Resep utk segelas sirup rasa buah yg ketofy :

250 ml air
1 sachet diabetasol
0.5 % atau 0.005 x 250 = 1.25 ml esens atau pasta
rasa yg kita mau alias setengah tetes – dikiiit bgt ya…hanya cari rasa atau bau nya selintas… kebanyakan jd pahit dan ga bole juga… krn petunjuk pakainya memang hanya 0.5 % dari berat total bahan.

klo mau sirup-susu tambahin esens susu atau :
– separo esens buah 0.5 dari 1.25 ml (=1/8 sdt)
– separo esens susu 0.5 dari 1.25 ml (=1/8 sdt)

jadi sirup susu, resepnya :
150 ml air
100 ml whipped cream cair/cooking cream
1 sachet diabetasol
– separo esens buah 0.5 dari 1.25 ml (=1/8 sdt)
– separo esens susu 0.5 dari 1.25 ml (=1/8 sdt)

ribet ? ngga lah… hahaha…

*1.25 ml itu segimana ? = 1/4 sdt (sendok teh)

**bbrp essens sdh sekaligus pewarna – klo warnanya blm pas, tambahin pewarna makanan boljug… tp sm dgn esens ga bole byk”… pake pewarnanya dikit aja.

***pastika esens, pasta dan pewarna yg dipakai foodgrade ye… jgn pake esens pengharum bahan pembersih atau pake pewarna tekstil… gawat itu mah…

Dipersemahkan oleh : https://www.facebook.com/ifa.sagir?fref=nf



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Anda Mau Berat Badan Ideal ?
*Tapi bebas makan lauk yang disuka
Panduan ini Penting Banget, Saya MAU
Silahkan Download Langsung
Baca, Praktek, dan Bagikan...
Panduan Untuk Download
Anda Mau Berat Badan Ideal ?
*Tapi bebas makan lauk yang disuka
Panduan ini Penting Banget, Saya MAU
Silahkan Download Langsung
Baca, Praktek, dan Bagikan...
Panduan Untuk Download