SETELAH MENJALANKAN KF, HIDUP JADI LEBIH BERWARNA

SETELAH MENJALANKAN KF, HIDUP JADI LEBIH BERWARNA

Karena yg bersangkutan(adik dan istri) malu mempostingnya,maka dgn seijin mereka saya yg melakukannya 😄😄
Ikut berbahagia melihat yg sdh sehat bonus langsing Tri Haryadi Wijaya dan Ani Yan’sshop

Copas dr @Ani Yan’sshop
Sambil nemenin anak sakit iseng2 lihat foto kita 2 bulan yg lalu dan foto sekarang…
Hanya ingin mendokumentasikan saja..dan mengingatkan untuk diri sendiri bahwa 2 bulan yg lalu kita(saya dan suami) adalah orang yg hoby bgt berburu makanan tanpa batas..
Akibatnya BB saya medekati sekwintal dan suami Sekwinta dengan bonus puluhan kilo..😩😩

Enaaaak…?yeeesss hidup itu dinikmati…
Pengen makan ini itu..langsung leb..
Ngga mikir ,yg penting enak di mulut..,selanjutnya ngga peduli imbasnya dibadan kita gemana…
Hidup sekali kok susah amat yaa,mau makan ini itu harus dibatasi..sengsara temen…

Umur 30 taunan..masih ok..
Umur 35 taunan masih ok..
Begitu masuk umur 40 taunan…?
Apa yg terjadi…?

Badan udah berat bgt,buat jln dikit megap2,telapak kaki tiap bangun tidur sakitnya minta ampun sampe2 hobi bgt panggil terapis untuk reflexy di rumah…
2 hari sekali kerokan,kemana2 bawanya minyak2kan..,obat2an..serasa udah nenek2..
Blm lagi yg kesemuten,kram ,leher kenceng dll

Yg parah lg adalah ketika gangguan lambung yg bikin saya sempet bola bali opname dan imbasnya sampe terkena gangguan kecemasan ke arah depresi..( ngeriii),setengah taun hidup dlm kepanikan..
Satu lagi …saya orang yg jarang bgt olahraga..
Paling2 olahraganya olahraga jempol balesin chat cust..

Kalo suamiii….?
Wooow itu gembolan alias perut udah majunya minta ampun…
Akibatnya….?blaa…blaa..blaa…
Kalo tidur ngoroknya bisa sampe dapur suaranya…
Paling susah nyari celana panjang tuh..krn over sizenya udah kebangeten…

Ketika suami mulai berproses..
Mulai mengenal batas makan..
Mulai ada rambu2 dlm menentukan makanan saya malah sering bgt godain suami..
Nih lhooo…aku masih pemakan segala tanpa batas ..hahaha..

1 bulan berlalu..
Tak sawang2 kok suamiku skrang beda yaaa..
Kalo tidur udah anteng ga kedengeran ngoroknya..
Lebih energik,ceria,dan itu gembolan tiba2 menipis..
Yg pastinya tambah enak dilihat😍😜😜

Lama2 mikir jg…
Duh nek bojone tambah ngganteng tp enyong ebrad ebrod bae ya suwe2 minder yaaa?😩
Disamping masalah kesehatan yg udah mulai bnyk yg dirasa..

Akhirnya..
Mulailah saya berproses…
Mengenal batas2..
Mematuhi rambu2…
Walopun sering melanggar jg..setidaknya mencoba lebih baik ..
Seiring sejalan bersama pak su..
Menuju yg lebih sehat..
Sudah lupa keluhan lambung..
Sudah lupa kaki sakit2..
Sudah lupa kenceng2 di leher
Sudah lupa krokan rutin periode dua harian..
Sudah hilang depresi dan kepanikan..
Semoga enyah selamanya …

Yg ada sekarang..
Baju2 yg harusnya dijual diembat..
Boros krn baju2 di mall yg kece2 jg udah pd muat jadi kumat lg hoby shopingnya..
Jadi hobi foto..
Hidup terasa lebih berwarna..bersemangat💪

Terimakasih jg kepada sahabat dan mantan rekan kerja dulu di jogja yg udah mengispirasi kita..
Menjadi lebih sehat memang perlu perjuangan…

Ini cerita kita..
Ketika suami turun BB 32 kg
Dan saya turun BB 15 kg..
Menuju lebih sehat..
Sekian…

 — bersama Tri Haryadi Wijaya dan Ani Yan’sshop.

Dipersembahkan oleh : https://www.facebook.com/ekayani.ratnawijaya?hc_ref=ARQtiJxYkDsWYblUVQsAjMuFXxSurPcpO6tzAkBqy_uj6XCuQhl3NSuv_aKfen8YuvA&fref=nf



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Anda Mau Berat Badan Ideal ?
*Tapi bebas makan lauk yang disuka
Panduan ini Penting Banget, Saya MAU
Silahkan Download Langsung
Baca, Praktek, dan Bagikan...
Panduan Untuk Download
Anda Mau Berat Badan Ideal ?
*Tapi bebas makan lauk yang disuka
Panduan ini Penting Banget, Saya MAU
Silahkan Download Langsung
Baca, Praktek, dan Bagikan...
Panduan Untuk Download