SETELAH MENJALANI KF, SEMUA KELUHAN SUDAH HILANG

SETELAH MENJALANI KF, SEMUA KELUHAN SUDAH HILANG

Alhamdulillah hari ini tepat 4 bln ber-KF. Terimakasih pd sohibku Desiana Vidayanti yg mengenalkanku soal KF ini. Awalnya ragu,,kok polmaknya bertentangan sm polmakku yg makan buah sekenyang2nya,,tp pas cek GDP langsung shock,,233mg/dL,,,dan pas periksa ke dokter utk kontrol hypertensi,,,eh di vonislah DM,,krn emang ada genetis DM sih dr ayah. Di ksh resep obat2 DM yg gak kutebus, jg tak lupa amlodipin rutinnya. Langsung nekad berKF,,,beli VCO 100 ml di apotik dan teh hijau,,,sambil jalan br kebeli IH tp gak aku minum,,nunggu HC kalo tak tertahankan. Ternyata HC cuma pusing di tengkuk akibat hypertensi dan diare berhari2.
Lemes,mual,kliyengan? Ya iyalah,,,kalo gak berasa gak berKF gitu loh,,hehe. 2 minggu ini ajah masih diapelin HC yaitu lutut kanan tetiba nyeri hebat,,gak bisa buat nekuk, kalo sholat msh berdiri aja, gak bisa tahiyat,,?. Terpaksa minumin IH pas buka,mau tidur n pas sahur,,,Alhamfulillah sdh berkurang sih nyerinya. Cheating? Pernaah dong dan kapok banget,,,soalnya pernah abis 1 roti bo* ?dan alarm nya kenceng banget,,,mules2 perut kyk dipelintir2 dan tengkuknya juga kaku berhari2,,,ihh,,,gak lagi deh,,. Oiya,,,sekarang yg penting keluhan2 sdh dadah2 cantiq,,,dan bonus indahku adalah dari BB 75kg an, sekarang 63kg an,,masih terus turun nih,,, nggak khawatir krn percaya tubuh akan menentukan set point nya sendiri,,,?.

KF mahal? Apanyaa? Menu makannya? Ahh itu sih relative,,,aku biasanya beli tetelan nitip bibi buat kaldu 15 rb dah berhari2, ceker,kulit ayam, jerohan2,,,lemak2 ayam/sapi,,,waah mahalan beli baju n jeans. Oiya,,,ada cerita soal jeansku,,sudah kegedean semua pas bulan pertama KF,,mau minta beliin paksu msh sungkan,pdhal sdh ditawarin, aku bilang nunggu bb stabil dulu baru beli,,,eh suatu ketika,krn jeans nya kedodoran aku pake in peniti,,lhaa kok pas enak2nya duduk makan di foodcourt eehh,,,njerit kesakitan aku,,,rupanya peyutku tertusuk peniti,,,????. Lgs deh beli jeans gak pake ditunda,,,dan kaget2 lagi,,ternyata size nya dr XXXL brubah jd M,,,amazing?
Hayuuks yg masih maju mundur buat berketo-ria,,jangan ragu2 yah,,,buat hidup lebih sehaat dan berbonus langsing tentunya,,,???

*kaget sendiri liat profilku dulu segede kingkong??

Dipersembahkan oleh : https://www.facebook.com/trissy.a.d?fref=nf



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Anda Mau Berat Badan Ideal ?
*Tapi bebas makan lauk yang disuka
Panduan ini Penting Banget, Saya MAU
Silahkan Download Langsung
Baca, Praktek, dan Bagikan...
Panduan Untuk Download
Anda Mau Berat Badan Ideal ?
*Tapi bebas makan lauk yang disuka
Panduan ini Penting Banget, Saya MAU
Silahkan Download Langsung
Baca, Praktek, dan Bagikan...
Panduan Untuk Download