SETELAH MENCOBA BERBAGAI MACAM DIET, HANYA KF YANG MEMBERIKAN HASIL

SETELAH MENCOBA BERBAGAI MACAM DIET, HANYA KF YANG MEMBERIKAN HASIL

Menjelang BB dkepala 8 sebenernya aku dah mulai nabung. Denger2 pake produk itu yg dr negeri sam itu bs berhasil mnguruskan bdn dan awet muda. Klo g salah inget harganya skitar 16jt. Dgn keadaan eknomi pendapatan keluarga UMR pasti berat ya nabung bertahun2 g sampe2.

Badanku itu kentutpun jd daging.
Udh nyoba berbagai cara g turun2. Dulu pa gadis udh dbeliin paket Melil*a yg lg tren sampe shake2an aku g ngaruh sama sekali. Yg katanya badannya akan ngedetox ngeluarin kotoran ususpun, sy tidak. Minum herbal pelawas yg katanya 3kapsul org udh mencret2. Aku sampe minum 20 pun buang air nya biasa aja. Alhasil sempat d masa kuliah aku kena bulimia. Punya kebiasaab memuntahkan makanan stelah makan. Lama2 jd penyakit sikologis. Dan itupun tdk sperti tjd d kbanyakan org yg sampe tulang. Hanya duduk manis d angka 55kg pdhal sehari2 sy dr subuh berangkat kuliah k jakarta dan pulang mlm k depok. Menikah d angka bb d atas 60 dan tiap melahirkan bb naik 10kg. Sjak melahirkan ank pertama sjak saat itulah sy g pernah mau dfoto dan sangat benci selfi.

Udh lumayan kekumpul tabungan walau blm setengahnya sih.. Eh ketemu KF. Ngeliat foto2 org yg bhasil itu menggiurkan. Awal2 sbenernya takut, jgn2 dbadan org lain bisa.. Dbadanku g bisa. Yap bener krn aku tau badanku itu mungkin bs jd berbeda sm kbanyakan badan. Jd tiap hr suamiku hrs mendengar cerewetan istrinya yg bertanya “mas aku tambah gede g? Mas aku tambah gendut ga?” secara makannya lemak semua.. Takut2 tambah lebar.
“Beli aja timbangan knp sih..”
Alesannya cm satu Aku takut kecewa.. Takut kerjaannya nimbang mulu tp g turun2 akhirnya semangat pudar. Jd aku nimbangnya numpang d klinik dkt rmh.

Katanya keto itu sangat mahal. Tp kataku keto itu murah dbandingin harus ngeluarin uang 16jt ???. Tabungan aman kuruspun dapat.
6th ga pernah mau dfoto. Paling anti dfoto. Jd g punya foto devo nya pas sy lg gendut2nya ?. Yg paling mnyakitkan itu pas denger dr kluarga suami, klo perempuan itu ga boleh gendut2 bgt. Pdhal setiap harinya makan cm sesendok centong nasi doang. Kmarin pas mau kondangan ini foto pertama kalinya setelah 6thn ga pnah mau kameraan. Ajaib ya.. ??? msh bnyk PR nya
Smoga bs cepat2 meninggalkan angka 6. Dan penyakit2 lainnya dah g pnah drasa lagi sperti aslam. Bebas ngopi2 cantik..

Dipersembahkan oleh : https://www.facebook.com/ghaida.hapsiana?fref=gs&hc_ref=ARQmwwf7WYonhgfyxDF_8lEbu3mIgtP2_R_60WqdD3LF2hrIWSCURKpQVIj0yt-eo_A&dti=119735115075073&hc_location=group



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Anda Mau Berat Badan Ideal ?
*Tapi bebas makan lauk yang disuka
Panduan ini Penting Banget, Saya MAU
Silahkan Download Langsung
Baca, Praktek, dan Bagikan...
Panduan Untuk Download
Anda Mau Berat Badan Ideal ?
*Tapi bebas makan lauk yang disuka
Panduan ini Penting Banget, Saya MAU
Silahkan Download Langsung
Baca, Praktek, dan Bagikan...
Panduan Untuk Download