Masih Percaya 4 Sehat 5 Sempurna?

Masih Percaya 4 Sehat 5 Sempurna?

Jika Anda masih menganggap 4 sehat 5 sempurna, pola makan gizi seimbang dimana karbohidrat menjadi sumber energi utama, sebaiknya jangan tonton video ini…

karena bisa bikin Anda shock!

tapi, kalau Anda bersedia MEMBUKA hati dan pikiran
merenung secara mendalam,
dan mulai mencoba diet rendah karbo

maka Anda akan lebih SHOCK lagi!

Ketika Anda mencoba diet ketogenic, Anda tidak hanya akan memiliki tubuh yang pembakar lemak, tapi Anda juga akan memperbaiki fungsi organ kognitif. Ibaratnya seperti menggunakan bahan bakar pertamax plus plus. Anda akan merasakan lebih produktif dan lebih ringan dari sebelumnya.

Mungkin saat ini orang masih banyak berpikir bahwa sayur dan buah yang terbaik untuk tubuh, menghindari lemak adalah cara hidup yang sehat. Hmmmm… mungkin Anda bisa mencoba kebalikannya. Menambah porsi lemak dan protein, dan menghindari buah (terutama yang manis) dan gula, termasuk menghindari minyak canola, kedelai, jagung, di ganti dengan minyak kelapa dan virgin coconut oil.

Saat ini, minyak kelapa, dengan kandungan MCT tinggi merupakan salah satu ‘makanan ajaib’ di bidang kesehatan – kemampuannya menjadi keton sangat cepat di proses langsung menuju ke hati karena rantai lemak menengahnya.

Anda bisa tambahkan VICO antara 3-6 sendok makan setiap hari, campurkan di kopi, di telur, atau apapun makanan Anda

Beberapa Prinsip Dasar Diet Ketogenic

1. Diet ketogenik adalah diet rendah karbohidrat, tubuh akan menghasilkan keton dari lemak di hati yang digunakan sebagai sumber energi.
2. Daging, ikan, ayam dan telur semuanya diperbolehkan, begitu juga sayuran non-pati dan sayuran hijau. Keju, yougurt, dan pilih makanan yang rendah karbo. Bukan rendah lemak.
3. Stop dan batasi gula dan karbohidrat, tepung, dan olahannya.
4. Konsumsi karbohidrat tinggi menyebabkan tubuh Anda mengolah karbo menjadi glukosa dan mengeluarkan insulin. Glukosa adalah yang bahan yang paling mudah bagi tubuh Anda untuk digunakan sebagai energi sehingga menghentikan pembakaran lemak.
5. Dengan menurunkan asupan karbohidrat sangat rendah, tubuh diadaptasikan ke dalam keadaan yang dikenal sebagai ketosis, yaitu suatu proses alami yang membantu kita bertahan saat asupan makanan terbatas.

Terakhir : tip untuk memulai rencana diet Ketogenic.

Pilihlah makanan asli (real food, bukan kemasan), bersihkan dapur dan lemari es dari bahan makanan yang harus Anda hindari, gunakan minyak kelapa, minyak zaitun, dan mentega (butter)

Kesuksesan Anda dimulai dari hal-hal kecil dan sederhana.



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Anda Mau Berat Badan Ideal ?
*Tapi bebas makan lauk yang disuka
Panduan ini Penting Banget, Saya MAU
Silahkan Download Langsung
Baca, Praktek, dan Bagikan...
Panduan Untuk Download
Anda Mau Berat Badan Ideal ?
*Tapi bebas makan lauk yang disuka
Panduan ini Penting Banget, Saya MAU
Silahkan Download Langsung
Baca, Praktek, dan Bagikan...
Panduan Untuk Download