KETOSIS IS THE KEEPER

KETOSIS IS THE KEEPER

#sharing
#sehatbonuslangsing
Ada yang bisa tebak ini apa dan siapa ?? Yup itu saya yang dulu.. Dulu saya sering banget sakit, terutama flu ,migrain, dan radang tenggorokan..gak pernah absen tiap bulan,minum obat ini ono,vitamin ini ono. Selidik punya selidik ternyata karena ada kelainan ditulang hidung dan alergi pada dingin, asap rokok dan debu (gile.. gue kudu hidup di kotak kaca dong) . Tadinya dikira biasa aja.. Tp makin lama makin parah, apalagi penyakit sakit kepala yang menyiksa, bisa datang tiba2,sampe rasanya kepala mau pecah dan mata mau keluar kalo serangan itu datang (yang kenal gue dulu, paham banget gimana lemahnya kondisi gue) . Selidik punya selidik lagi, itu disebabkan oleh kelainan tulang hidung dan alergi yg sy derita. Dokter cuma kasih saran utk operasi tulang hidung (waduh.. serem amat.. tulang hidung kudu dipotong sekian mili biar cukup rongga utk pengeluaran lendir jd gak numpuk dikepala..serem amat yak.. ) , trus soal alergi.. Dokter cuma bilang kalo alergi itu gak bisa diobati, cuma daya tahan tubuh aja yg harus diperbaiki supaya alergi gak makin parah.. (berarti gue kudu minum obat terus dan semprot idung terus tiap pagi dan malem dong.. Lumayan biaya juga khan…). Awal sy jalani kf, jujur aja gak kepikiran kalo penyakit saya bisa sembuh, awalnya cuma pengen nurunin berat badan, itu aje.. Liat aja tuh perut saya yang kaya ibu hamil, padahal kaga hamil..disitu saya merasa pediiih… Gak pernah mikir soal keton, dan gak target juga utk capai keton sekian atau sekian..karena sy gak mau terbebani, saya pengen enjoy jalani kf. Tp yg aneh itu.. Sejak mulai kf desember 2016 sampai hari ini, kok flu gak mampir, padahal disekitar sy termasuk keluarga flu berat, bahkan kadang anak yg lagi flu minta tidur bareng saya. Kenapa sy ambil contoh flu..? Karena bagi saya.. Itu penyakit yang hampir tiap bulan mampir, kadang sampe bikin serak dan hilang suara saya.. Sampe rajin minum vitamin ono ini..
Gimana soal alergi ? Dulu kena dingin AC, debu dan asap rokok bisa bersin2 sampe keluar lendir dan dibawah mata rasanya sakit, kalo udah gitu tersiksa banget rasanya, krn ujungnya pasti kepala saya sakit (migrain)..kok bisa sih alergi bikin sakit kepala ? Awalnya juga gak masuk di nalar, tp setelah dijelaskan dokter, ternyata masuk akal. Alhamdulillah, skrg dinginnya AC,debu dan asap rokok tidak memicu alergi saya lagi.. Kalo asap rokok sih jelas bikin gak nyamanlah, tp maklum sajalah lingkungan kerja banyak yg cowok perokok, semoga cepat sadar sajalah.. Ehem…
Lalu apa kf yg menyembuhkan saya.. Wallohualam.. Ini cuma ikhtiar saya saja menuju sehat, kalo ternyata Alloh mengizinkan sy menjadi lebih sehat, Alhamdulillah….sudah takdir Alloh sy di pertemukan dg lifestyle ini.. Dan saya akan terus berbagi kepada yg membutuhkan informasi ttg kf sejauh pengentahuan yg saya paham… Tak ada paksaan menjalani kf, dan saya juga tidak pernah membully pola makan lain diluar kf.. Banyak praktisi medis yg sudah jalani kf bahkan Profesor juga sudah ada yg jalani kf ini. Kalo kf dianggap aneh atau antimainstream, itu karena anda baru lihat kulit luarnya saja,anda belum buka bukunya, anda belum pelajari isinya, anda belum pahami apa dan bagaimana kf…
Yang membuat anda menyerah bukan org lain, tapi diri anda sendiri. Tekad anda yg membuat berhasil, keraguan anda yg membuat anda gagal. So be a warrior, dont be a worrier..

#Fasting is the healer, ketosis is the keeper

Dipersembahkan oleh : https://www.facebook.com/shree.kanti.wae.5?fref=gs&hc_ref=ARTFYud6r161YrGfhRtG8Vocn9EG6fBXSqhNZOB3_3-aE8TFRmjcHuQt10GP8v7Y6yI&dti=119735115075073&hc_location=group



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Anda Mau Berat Badan Ideal ?
*Tapi bebas makan lauk yang disuka
Panduan ini Penting Banget, Saya MAU
Silahkan Download Langsung
Baca, Praktek, dan Bagikan...
Panduan Untuk Download
Anda Mau Berat Badan Ideal ?
*Tapi bebas makan lauk yang disuka
Panduan ini Penting Banget, Saya MAU
Silahkan Download Langsung
Baca, Praktek, dan Bagikan...
Panduan Untuk Download