KETO CHEESE ALMOND COCONUT COOKIES ALA HERLINA MUTMAINAH

KETO CHEESE ALMOND COCONUT COOKIES ALA HERLINA MUTMAINAH

#resep
#share

Sepertinya seumur hidup baru kali ini deh bikin cookies. Biasanya ga kefikir buat bikin sih ya.

Hunting resep resep di online, tapi kemudian modifikasi sendiri.
Dan… Hmmm… Enak.

Keto cheese almond coconut cookies, so yummy..

Resep:
50 gram tepung almond
50 gram tepung kelapa
50 gram butter suhu ruang
100 gram keju cheddar parut
10 gram tepung keju
1 butir telur
1 sachet diabetasol (boleh ga pake)
Sejumput garam.(aku pake himalayan salt )
Soda kue. (harusnya baking powder, tapi yg ada soda kue

Kocak telur, tambahkan butter, aduk rata, kemudian masukkan semua bahan lain kecuali keju parut.
Setelah adonan tercantum, kemudian masukkan keju parutnya.

Dimakan 30 menit di suhu ruang.
Setelah itu bentuk bulatan pipih cookies.

Masak dalam oven.

*karena aku ga punya oven jadi cookies aku masak pake telfon bertutup model hepi kol.
Masak api kecil hingga matang kira 20 menit.

Kue ini karena enggak di oven, jadi ga sekeras cookies biasa.
Mirip kastengel. Renyah dan ngeprul.

Keju cheddar kalo di ganti keju edam, sepertinya lebih maknyusss.

Dipersembahkan oleh : https://www.facebook.com/herlinamutmainah?fref=gs&dti=119735115075073&hc_location=group_dialog



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Anda Mau Berat Badan Ideal ?
*Tapi bebas makan lauk yang disuka
Panduan ini Penting Banget, Saya MAU
Silahkan Download Langsung
Baca, Praktek, dan Bagikan...
Panduan Untuk Download
Anda Mau Berat Badan Ideal ?
*Tapi bebas makan lauk yang disuka
Panduan ini Penting Banget, Saya MAU
Silahkan Download Langsung
Baca, Praktek, dan Bagikan...
Panduan Untuk Download