I’M A CANCER FIGHTER AND I’M A KF WARRIOR

I’M A CANCER FIGHTER AND I’M A KF WARRIOR

Mau share sedikit boleh yaa? ?

July 2012 saya di diagnosa Kanker Payudara stadium 2B, jenis kanker carsinoma mamae jenis yg sangat favorable ternyata January 2014 ada penyebaran kanker di Paru kanan-kiri 5 titik (coin lesion), dan stage cancer menjadi Stadium IV, harus menjalani chemotherapy CAF 3x, juga tidak ada perubahan dan malah menjadi 8 titik. Lalu chemo dirubah menjadi Brexel-Epirubicin(4x) yg jangan ditanya bagaimana menderitanya saya(hahaha termasuk harus kehilangan alis dan bulu mata indahku) Tapi Syukur puji Tuhan sy jalani semua, sendiri dg berani(termasuk saat sakit sendiri dan jalan ke toilet mendorong tiang infus) karena keluarga sy yg jauh saya harus menjalani semua sendiri tentu dengan kehadiran Tuhan yg tidak pernah meninggalkan saya.

Pasca chemo 7x tidak juga ada perubahan dan dokter kembali merubah dengan menyuntikkan Zoladex setiap bulan nya(yg jarum nya aja lebih gede dari jarum kasur hehehe) sementara hormonal therapy(Tamofen 20mg) Setelah Zoladex 1th mulai terlihat di hasil Photo Thorax dan pada Desember 2015 paru2 saya dinyatakn bersih dari kanker.

Belum juga selesai Zoladex terilhat hasil PET SCAN bahwa ada lagi penyebaran di Tulang dada(OS Sternum) dan dokter kembali menambahkan therapy baru ZOMETA(termasuk chemotherapy injection) yg pada 3-4 bulan di awal2 penyesuaian di badan saya adalah panas tinggi dan mata sempat memerah seperti darah, tapi Puji Tuhan semua saya bisa jalani dengan sabar dan juga penyertaan Tuhan.

Pasca Chemo saya sulit sekali untuk merubah pola makan saya yg jujur porsinya sangat banyak dan tanpa ada jam alias makan terus ditambah sejak april 2014 saya sdh tidak lagi haid karena obat2an dan juga therapy menapouse dini untuk meninimalisirkan penyebaran kanker.

Kejadian ini terus berlangsung sampai pada akhirnya saya sulit berjalan krn dengkul nyeri dan mulailah sy memakai kursi roda jika ingin berjalan ke mall. Ketika dokter memeriksa dengan dikuatkan hasil rongten ternyata efek obesitas membuat tulang dengul hampir menyatu…dan tdk ada option lain selain diet. Semua diet sdh sy coba dan tidak ada yg berhasil, pada akhirnya sy memberanikan diri untuk mencoba diet KF dan puji Tuhan sdh sangat terlihat hasilnya. Pasca KF berat badan turun dan ajaib ngak pernah sakit2an lagi.

Kesimpulan: jalani semua dengan sabar dan berani, walau terlihat berat dan sulit, bahkan terasa tidak mungkin, jangan cepat menyerah !!
berikut sy sertakan foto2 saya mulai dari sebelum kemo, saat kemo, saat berat badan sy 58kg menjadi 71kg(obesitas) dan setelah KF-53 berat sdh menjadi 62kg.

Yesss….I’m a cancer fighter and I’m a KF Warrior
Terima kasih untuk para Leader dan teman2 sesama KF warrior yg sudah banyak membantu saya..Tuhan Memberkati ?

Dipersembahkan oleh : https://www.facebook.com/iesye.mandagi?fref=gs&hc_ref=ARRXf4npgDb-5zW3d85BA7ATEwy81ZXti1Q29szQmmbLoBJC70QGYcw6wqHLSTNKKiQ&dti=119735115075073&hc_location=group



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Anda Mau Berat Badan Ideal ?
*Tapi bebas makan lauk yang disuka
Panduan ini Penting Banget, Saya MAU
Silahkan Download Langsung
Baca, Praktek, dan Bagikan...
Panduan Untuk Download
Anda Mau Berat Badan Ideal ?
*Tapi bebas makan lauk yang disuka
Panduan ini Penting Banget, Saya MAU
Silahkan Download Langsung
Baca, Praktek, dan Bagikan...
Panduan Untuk Download