DONAT KETOFY ALA MONICK MONIQUE

DONAT KETOFY ALA MONICK MONIQUE

#Share_Recipe
#Donat_Ketofy_Labukuning
#Roti_Goreng_Ketofy
#Fase_Maintenance

Hollaaaaa….

Gegara di japri ama mz Agustinus Andriyanto beberapa hari yg lalu
Ngabibita kirim gambar donat keto mihil yg dijual salah satu pedagang penganan keto
Jadi ajah aq pun ikutan ngences ama donat….

Hunting2 resep donat ketofy yg bertebaran di grup
Trus ngecek stok kulkas eehh koq gak ada yg pas yah…

Ya udinlah berkreasi sajo dgn bahan2 yg adaaa….
Cemplang cemplung aduk2 goreng jadi deh…..

Klo nanya gram2an nya, mohon maaf yah, saya gak nimbang2….
Cuma modal tuang2 & ukur2 pake tangan dgn metoda insting dikira2….
Hahahaaaaaa…..

Bahan :
Labu kuning
Tepung keto
Fermipan
Butter
Diabetasol 2 scht
Garam sejumput
Minyak utk menggoreng

Cara membuat:
● kukus labu kuning, haluskan
● larutkan fermipan dgn sedikit air hangat
● campur adonan labu kuning, fermipan, tepung keto, diabetasol, butter, garam
● uleni hingga kalis
● diamkan 30 menit hingga mengembang
● bagi adonan bulat2 seukuran donat, diamkan lagi 15 menit
● bolongin, goreng dlm minyak panas
● tinggal oles2 toping sesuai selera yg ketofriendly

Jadi deh cemilan donat buat temen ngeteh or ngopi.
Lumayan nih ngences donatnya sudah terobati hihihiiii…..

Btw donat ini khusus utk fase maintenance yaah guys…
krn kadar karbo pada labu kuningnya masih lumayan…
Tapi makan 1 biji donat ini pun cukup waregh laaaah…..
Dan krn ini cuma penganan hiburan, teteup hewani yg dijadiin fokus utama yah gaeeesss….

Btw ada lanjuuuttttannya niiih……

Ceritanya eeh ceritanya kan tadi siang tuh bikin adonan donatnya kebanyakan yaah…

Bosen & males juga klo semua di bolong2in

Alhasil yg belum di bolongin di jadiin roti2an ajalah…
Dibikin roti goreng isi suwiran daging ama keju
Bahannya sama ama bahan diatas cuma diisi dlm nya doank…

Lumayan kaaaaannn…
Dengan bahan yg sama bisa jadi 2 macam panganan ketofriendly

Ketoers must be creative
Hidup diantara godaan hutan belantara karbo
Hihihiiii……..

#Happy_Fasting
#Fastosis_Lifestyle

Dipersembahkan oleh : https://www.facebook.com/monique.itu.monick?fref=gs&dti=119735115075073&hc_location=group_dialog



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Anda Mau Berat Badan Ideal ?
*Tapi bebas makan lauk yang disuka
Panduan ini Penting Banget, Saya MAU
Silahkan Download Langsung
Baca, Praktek, dan Bagikan...
Panduan Untuk Download
Anda Mau Berat Badan Ideal ?
*Tapi bebas makan lauk yang disuka
Panduan ini Penting Banget, Saya MAU
Silahkan Download Langsung
Baca, Praktek, dan Bagikan...
Panduan Untuk Download