DENGAN KF, ALHAMDULILLAH DALAM WAKTU 2 MINGGU BB TURUN 8 KG

DENGAN KF, ALHAMDULILLAH DALAM WAKTU 2 MINGGU BB TURUN 8 KG

?Sudah 5 minggu ini saya mencoba mengikuti gaya hidup sehat “Keto-Fastosis”. Berawal dari cerita seorang sahabat penderita diabetes yg sangat bergantung dengan obat yg mencoba diet keto, berangsur-angsur sembuh. Dasarnya memang jadi Penyiar pingin tahu update informasi terbaru apalagi soal sehat, maka saya buka dan baca apa itu KETO di www.ketofastosis.com juga melalui mbah google serta jadi pembaca setia Group Keto Fastosis di FaceBook. Senang membaca pengalaman teman2 yang berhasil menjadi sehat kembali. Salut untuk Mas Tyo dkk yg telah berbagi kebaikan mengajak untuk banyak orang di Indonesia menjadi sehat.

Ketika saya sudah siap ingin memulai gaya hidup baru Keto, sebelumnya saya sudah banyak makan sayur dan buah2an. Karena kelihatannya ada beberapa yang kesulitan BAB karena belum boleh makan sayur dan buah di tahap awal. Saya sendiri sebetulnya bukan mencari kurus untuk ikut Keto Fastosis, tapi lebih kepingin sehat.
Kesehatan saya juga baik2 saja, rajin olahraga dan hobby makan enak yg sehat bukan yg mahal lho. Saya suka makan tempe, sayur asem, sambel dan ga suka yang berlemak.

Saat waktu yg sudah saya tentukan, saya mulai menyiapkan amunisi bahan2 apa yang saya perlukan sebagai protokol wajib Keto.
Minggu malam sebelum jam 8 saya sudah berhenti makan dan memulai puasa makan hingga ke esokan hari saya buka puasa jam 2 siang. Begitu saya lakukan tiap hari, hanya minum air putih yg banyak, atau green tea, minum VCO 2 sendok per 3 jam dan ngemut Himalaya Salt sedikit.

Saat berbuka saya hanya makan secukupnya apa yang ada saja. Saya nikmati makan telur dadar, ikan hidup yg digoreng diberi bumbu, membuat ceker dim sum, sate kambing dg banyak lemak dll sebagainya. Saya coba kreatif mem variasikan makanan, atau mencari inspirasi baru resep2 dari teman2 di Group.

Yang dulu saya ga suka, asyik2 aja saya nikmati. Saya tinggalkan cake enak kesukaan saya, yang penting saya bisa sehat dengan No Carbo No Sugar. Saya selalu ingat Orang Tua saya bilang ‘Makan itu untuk Hidup, bukan Hidup untuk Makan’, jadi jangan kita memasukkan makanan yg membuat kita tidak sehat. Jadi saya teguh dengan aturan supaya tidak berpengaruh jelek ditubuh. Maka itulah pentingnya membaca atau berduskusi dengan teman sesama Keto.

Dalam 2 minggu Berat Badan saya menyusut 8 kg dan setelah KF 35 atau 5 minggu berjalan saya tetap stabil hingga hari ini hanya berkurang 1 kg lagi, jadi total 9 kg.
Oh ya GDP saya sudah dibawah 80.
Saya bersyukur saya bisa menemukan gaya hidup KETO sekarang, keluhan di lutut kaki saya sudah hilang, badan terasa segar, kulit saya tambah segar dan perut saya rata karena saya barengi dengan yoga atau fitness.

Ga makan nasi atau kuliner enak lagi… ga masalah kok. Masih banyak makanan enak di Keto Fastosis.
Sehat itu berharga dan saya happy memilih keto lifestyle. Semoga saya bisa terus menjalani ini.
I am KETO WARRIOR.?
Ida Arimurti ?

Dipersembahkan oleh : https://www.facebook.com/idaarimurti.new?fref=gs&hc_ref=ARQOk0H5Dvfa64TXIPuzUjNEvEfEtC9vFepWHEhd8cy85P88RVx3ooB-i8Vk3PkthF4&dti=119735115075073&hc_location=group



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Anda Mau Berat Badan Ideal ?
*Tapi bebas makan lauk yang disuka
Panduan ini Penting Banget, Saya MAU
Silahkan Download Langsung
Baca, Praktek, dan Bagikan...
Panduan Untuk Download
Anda Mau Berat Badan Ideal ?
*Tapi bebas makan lauk yang disuka
Panduan ini Penting Banget, Saya MAU
Silahkan Download Langsung
Baca, Praktek, dan Bagikan...
Panduan Untuk Download