BOLU KOJO KETO ALA YUNI HARTINI

BOLU KOJO KETO ALA YUNI HARTINI

#pandankelapakeju
#konsolidasi
#cakeketoekonimis

Recook resep mba Riny Zaini karena sedikit ‘kecelakaan’ yang disengaja ?pas baca resep tepung kelapa 5 gram aku masukin 50 gram. 
Sambil baking sambil pantengin komenan fb, mba nya yakinin emang 5 gr, udah kelanjur masuk si tepung 10x lipat, puter otak ngoven pake steam bake/au bain Marie.
Hasil akhir emang ga ngembang tinggi karena ini jg ga di mixer. Asal cemplung pake whisker aja. Ga da pengembang dll. Jadi seperti biasa aku tumpuk 2 aja, oles pake selai kacang plus topping si keju cheddar favorit. Moooissst bangeeet dan lembut hati-hati pas kluarin dari adonan ya. Mungkin motongnya mestinya pas kluar dari kulkas supya set, ini rada ga sabaran jadi ga rapi potongannya.

Dibawah aku copas resep aslinya..
Dalam kurung modifikasi versi aku.

#BoluKojoKeto

Pernah kebaca ada yg bilang keto mihil, kl makan telur mulu bosen.
Nah ini cara biar gak bosen sama telur n tetep konsumsi berlemak hehehe.
Jangan bosen ya emak posting makanan mulu hehe. Biar tetep semangat berketo 🙂
Bolu kojo keto

Bahan :
2 kuning telur
2 telur utuh
3 saset gula diabetasol (4 tetes stevia)
150ml santan kental/100ml kara + 50 air
5 gr tepung kelapa / tepung almond (50gr Tpg kelapa)
3 sdm minyak kelapa / butter (2sdm minyak barco + 1 sdm butter di tim/panasin bareng santan)
Garam sejumput
Pasta pandan
(Esence vanili dan susu secukupnya)

Cara : – aduk rata semua bahan, saring lalu tuang di cetakan yg sudah di alasi kertas roti n oles minyak
– oven bolu kojo -+ 45 menit (aku ovdn steam bake/au bain Marie)
– taraaaa bolu kojo siap di santap. Tapi lebih endesss kalo di dinginin dulu dikulkas.

#palembang
#ketogenicpalembang
#ketogenicfood
#Ketogenic
#ketofatbombs
#fatbombs

Dipersembahkan oleh : https://www.facebook.com/yuni.hartini?fref=gs&dti=119735115075073&hc_location=group_dialog



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Anda Mau Berat Badan Ideal ?
*Tapi bebas makan lauk yang disuka
Panduan ini Penting Banget, Saya MAU
Silahkan Download Langsung
Baca, Praktek, dan Bagikan...
Panduan Untuk Download
Anda Mau Berat Badan Ideal ?
*Tapi bebas makan lauk yang disuka
Panduan ini Penting Banget, Saya MAU
Silahkan Download Langsung
Baca, Praktek, dan Bagikan...
Panduan Untuk Download