Before After Keto

Before After Keto

BEFORE – AFTER Photo

Sebelah kiri foto waktu 2016
Sebelah kanan foto replika saya & istri jaman dulu di musium madam tussaud (hehehe kidding)

Semenjak 1 bulan keto dan mulai merasakan manfaat nya. Saya mau tdk mau membawa perubahan pola masakan di rumah. Otomatis orang rumah mengikuti pola saya. Ya walau mereka masih makan nasi tapi konsumsi gula turun hehe.

Saya selalu berusaha meyakinkan istri bahwa kurangin gula dan tepung itu penting karna salah satunya mengurangi inflamasi. Singkat cerita istri saya sudah satu bulan lebih belakangan ini. IF dan makan nya low carb. Alhasil istri saya turun 7 Kg. Saya kaget, dan ingat bu eva pernah bilang bahwa ibu menyusui itu merupakan ketosis. Mungkin ini penyebabnya.

Mas yosep pernah bilang untuk membawa kebaikan ketogenic ini utk org2 yang kita sayangi. Saya sudah melakukan ke istri dan org rumah walo bukan keto, mereka lebih aware skrg terhadap konsumsi karbohidrat. Sekarang saya sedang meyakinkan bapak saya dan 3 kakak saya untuk menjalankan diet keto. Dan sukur alhamdulillah nya saya dipertemukan dengan penderita DM yang keto. Saya g bs sebut namanya g enak karna belum ijin, di situ saya tanya sebanyak2nya mengenai DM dengan keto. Sekarang baru 1 kakak saya yang mau menjalani nya. Tinggal 2 kakak saya dan bapak saya yang saya sedang yakinkan.

Setelah keluarga misi saya selanjutnya adalah teman dan kerabat dekat saya yang mengalami permasalahan obesitas ato GERD yang pernah dialami mas agi dan seterusnya.

Saya sangat bersyukur atas petunjuk dari Allah Subhanahu Wa Ta’ala melewati teman saya mas bryan, mas annas ahmad, Ibu Eva Rais dan Mas Yosep serta kontributor seperti mas prasetyo albertus, om lilok dan anggota di grup FB KI ini yang senantiasa selalu mau membagi ilmunya, sehingga saya skrg bisa lebih amanah terhadap tubuh saya ini yang merupakan titipan Allah.

Alhamdulillahirobbilalamin

Buat yang belum mulai ayo segera.
Buat yang stuck ayo semangattt di review makanan nya dan aktivitas fisik nya

Demikian share dari saya, semoga bermanfaat bagi rekan-rekan semua.

Pengalaman Keto ini dipersembahkan oleh : https://www.facebook.com/abdussalam.muhajir

Baca lengkap di http://foodketo.com/tulis-resep/, Copyright © http://foodketo.com



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Anda Mau Berat Badan Ideal ?
*Tapi bebas makan lauk yang disuka
Panduan ini Penting Banget, Saya MAU
Silahkan Download Langsung
Baca, Praktek, dan Bagikan...
Panduan Untuk Download
Anda Mau Berat Badan Ideal ?
*Tapi bebas makan lauk yang disuka
Panduan ini Penting Banget, Saya MAU
Silahkan Download Langsung
Baca, Praktek, dan Bagikan...
Panduan Untuk Download