BAKSO SEXY ALA INNA RISNAYANTI

BAKSO SEXY ALA INNA RISNAYANTI

Bandung lagi mendung! Angetin sama bakso keto yg endolita…resepnya mbak Nur Yuchanna, baru kali ini bikin bakso enaknya kayak makan bakso mantan dulu…yeay! Thanks a bunch mbak

Bakso sexy
Resep asli Nur Yuchanna
Recooked by Me

500 gram daging sapi
1 butir telur
2 sdt garam Himalaya
1sdt bawang putih bubuk
1 sdt baking powder
3 sdm air soda ( saya air putih biasa)
1 sachet diabetasol ( saya gak pake )
1sdt merica

Masukan semua bahan di foodprocessor
Kurang lebih 5 menit, lalu simpan difreezer kurang lebih 2 jam

Panaskan air (jangan sampai mendidih ya hangat mendekati panas)

Cetak bakso kayak buat nastar *agar permukaan bakso mulus olesi tangan dengan minyak goreng

Selamat makaaaannn

Dipersembahkan oleh : https://www.facebook.com/inna.risnayanti?fref=gs&dti=119735115075073&hc_location=group_dialog



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Anda Mau Berat Badan Ideal ?
*Tapi bebas makan lauk yang disuka
Panduan ini Penting Banget, Saya MAU
Silahkan Download Langsung
Baca, Praktek, dan Bagikan...
Panduan Untuk Download
Anda Mau Berat Badan Ideal ?
*Tapi bebas makan lauk yang disuka
Panduan ini Penting Banget, Saya MAU
Silahkan Download Langsung
Baca, Praktek, dan Bagikan...
Panduan Untuk Download