ALHAMDULILLAH SUDAH DIPERKENALKAN DENGAN LIFE STYLE YANG SANGAT LUAR BIASA

ALHAMDULILLAH SUDAH DIPERKENALKAN DENGAN LIFE STYLE YANG SANGAT LUAR BIASA

Memenuhi permintaan kakakku Ninuk Budi Setiati
Ini aku share devo dan revo…

Alhamdullillah…. KF155. Berat badan sebelum KF 126kg, namun tanpa saya sadari timbangan hari ini menunjukkan angka 82kg.
Saya mengalami obesitas, hipertensi, asam urat, gangguan ginjal yang sdh mempengaruhi kerja jantung. Terbersit dalam fikiran saya pada saat sebelum kenal dgn KF… “Wah sebentar lagi waktuku tiba…. “
Saya sangat sedih dan merasa bersalah kepada Allah SWT. Saat saya dilahirkan, Allah menitipkan badan sehat yang harus dijaga, tetapi saya tidak bisa menjaganya dengan baik.
Hal ini membuat saya terus mencari cara agar badan bisa kembali sehat.Berbagai pola diet ataupun pola makan saya lakukan, namun selalu saja gagal dan membuat saya stress karena bukan turun berat badan namun timbangan semakin naik dan kondisi badan tidak sehat.

Alhamdulillah mbak Dewi Anggraeni memperkenalkan saya tentang Ketofastosis. Awalnya saya ragu karena membaca protokol KF seperti sulit bagi saya yang hobi makan. Akhirnya pada titik saat saya sudah lelah dengan bobot badan saya yang semakin berat ditambah lagi penyakit gangguan ginjal yang mengganggu kerja jantung sebagaimana 2 tahun yang lalu timbul kembali, saya niatkan untuk Ikut KF. Amunisi saya persiapkan dari VCO, IH. Garam himsalt, cuka apel, MO. Protokol KF saya patuhi. Cheatingpun saya usahakan untuk dihindari, dampaknya menyakitkan karena alarm tubuh langsung bekerja bila cheating. Hal ini membuat saya konsisten menjaga pola makan.

Bersyukur pula mulai mulai KF menjelang puasa sehingga dapat memperpanjang waktu puasa, sehingga pemulihan tubuh semakin cepat. Sekarang badan lebih ringan, napas tidak terengah-engah dan gerak aktivitas semakin mudah.

Terima kasih kepada founder keto fastosis mas Tyo, dan para suhu, keto warrior atas segala info dan testimoni yang saya peroleh dari FB ketofastosis ini, sehingga saya semakin mantap menjalankan ketofastosis. Semoga Allah SWT akan membalas segala kebaikan yang telah diberikan dan kita semua semakin sehat. Aamiin.

Patuhi protokol dan rajin membaca informasi tentang ketofastosis.
Salam lemak.

Dipersembahkan oleh : https://www.facebook.com/profile.php?id=1557715387&fref=gs&hc_ref=ARTo950HB7yEVJqDt9A5HN4wlxRCuJebAY2BdKAsfd5ryX7aZFVRLYqHegiw9GHZzX8&dti=119735115075073&hc_location=group



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Anda Mau Berat Badan Ideal ?
*Tapi bebas makan lauk yang disuka
Panduan ini Penting Banget, Saya MAU
Silahkan Download Langsung
Baca, Praktek, dan Bagikan...
Panduan Untuk Download
Anda Mau Berat Badan Ideal ?
*Tapi bebas makan lauk yang disuka
Panduan ini Penting Banget, Saya MAU
Silahkan Download Langsung
Baca, Praktek, dan Bagikan...
Panduan Untuk Download