ALHAMDULILLAH MENDAPAT BANYAK MANFAAT DARI KF

ALHAMDULILLAH MENDAPAT BANYAK MANFAAT DARI KF

Bissmillah…
Alhamdulillah Ya Allah…
Akhirnya memberanikan diri tuk coba posting “before after” nya di group ini, tadinya belon pede, tapi pas liat koleksi putu waktu jaman jahiliah, jadi pede di pedein dah…

Sebelumnya many tengs berats buat teh Sanny Andari yang mengenalkan polmak keto ke saya via masangger, saat itu saya belum begitu tertarik karena saya lagi mengikuti pola hidup di group tetangga yang mengkonsumsi sayuran dan buah, disuruh belio gabung di group keto nya, sekitar sebulan cuman bisa kepoin doang, trus baca” biar gak kejeblos lagi…?

Akhirnya dengan mengucap bissmilah..dimulai dengan membeli teh ijo aur di blio, mulai cari amunisi yang lain, coba beli vco yang murmer di tokped yang mempunyai rasa gak genah…trus akhirnya coba beli vco di mba Noeril Anwar, alhamdulillah cucoookk…eenyakk..vco nya ada manis” nya getoohh ?

Awal mengikuti keto, sawan pasteeeelah…..
Biasanya waktu mengikuti polmak di group sebelah saya paling kalap kalo liat buah, sayuran plus tempe ama tahu, sekarang mah…kudu beralih ke yang serba berlemak dan bersantan ria…sebenernya saya gak masyalaaahh…kebetulan saya berdarah sumatera yang amat sangat doyan opor, rendang dan saudara” nya berlemak dan bersantan ????

Ada yang nanya…
Pernah Cheating gak ? Pasteeeeelaah .. ?
Tapi efek nya waaaarrrrrrbeeasaaah…citing terparah saya makan pie susu 4 buah dan bolkus pisang 1 buah, makan sekitar jam 3 sore…sekitar jam 4, tangan saya mulai keluar bercak merah, gatal pastinya…buru” saya oleskan air BS dan minum teh ijo, berhubung kudu pulang bareng pak suami, saya menunggu blio di teras kantornya…perasaan udah gak karu karuan kaya ngadepin razia pulisi, alhamdulillah..alarm tubuh saya sudah on, saat itu langsung meriang kedinginan…kapok ? Hehehheee…. iyak… ?

O iya..sebelum mengikuti hidup sehat keto BB saiyah 86..87..85…eh 88..haiyaaahh pusyiaaang awak…ditambah koleterol saya sekitar 230 malah tembus di angka 300, gula darah gak tinggi sih..sekitar 120 karena saya sejak 2015 sudah tidak mengkonsumsi nasi, nah…asam urat saya yang tinggi juga tuh…yang kalo lagi asek” bubu, tiba” betis dan jari” nya kaya ada yang narik getoohh…saiyah kira tuyul..? oiya, saat itu saya anti konsumsi telur, makan 1 biji ajah, langsung sakauuwww..pokoknya kacauuu dah kaya orak arik tempe

Sekrang berat saya 73, alhamdulillah ya…sesuatuh…?
Sejak mengikuti polmak keto, saya otomatis selalu mengkonumsi makanan berlemakdan telor…herannya kepala dah gak pusing kaya dolo, oiya…tadi cek guldar saiyah…alhamdulillah lagi…mentok diangka 79…

Makasih banyak juga buat teteh Siska TeChika…haturnuhuuun pisan ya teh, waktu itu saya dah hampir putus asa, soalnya saat itu lagi sering di bully sama temen kantor, mau kurus koq punya penyakit kurap….hiks…peuuddiihhh hati akoh…
Waktu saya kena HC gatel” di kulit plus badan, belio banyak membantu kasih saran…belio juga ngasih saya bubuk areng yak…katanya buat ngilangin virus candidanya, dikasih saran juga sama mba noeril mandi pake air bs, alhamdulillah sembuh pada waktunya ??

Terimakasih banyak buat penemu hidup sehat pak Tyo, semoga menjadi ladang amal ibadahnya karena sudah membantu membuat sehat orang banyak..?

O iya saya juga pengen bilang….

Akhirrrrnyyyaaa…saya bisa pake baju tanah abang yang harganya cepe dapet tigaaaaaaaaaaa…..yaaaaaaaaayyyyy…
???????????????????

PS :
1. Baru KF 68 … Insyaallah istiqomah kedepannya..
2. BB sebelum KF 86 kg, sekarang 73 Kg
3. Dulu uk baju XXXXL…alhamdulillah sekarang bisa L atou M
4. Jadi girang bisa beli atasan cepe dapet tigo..
Rancaaakk banaaaaa….
?????????

Dipersembahkan oleh : https://www.facebook.com/dini.mantap.3



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Anda Mau Berat Badan Ideal ?
*Tapi bebas makan lauk yang disuka
Panduan ini Penting Banget, Saya MAU
Silahkan Download Langsung
Baca, Praktek, dan Bagikan...
Panduan Untuk Download
Anda Mau Berat Badan Ideal ?
*Tapi bebas makan lauk yang disuka
Panduan ini Penting Banget, Saya MAU
Silahkan Download Langsung
Baca, Praktek, dan Bagikan...
Panduan Untuk Download