ALHAMDULILLAH BANYAK MANFAAT YANG DIRASAKAN SETELAH KF

ALHAMDULILLAH BANYAK MANFAAT YANG DIRASAKAN SETELAH KF

Alhamdulillaah…

Setelah 9 bulan menjalani gaya hidup ketofastosis, akhirnya timbangan sy mencapai angka 104.4 Kg… berarti sy sudah berhasil menurunkan BB sy sebanyak 20 Kg, dari awal di angka 124 Kg sekarang sudah menjadi 104 Kg… perjuangan masih panjang sampai mendapatkan berat badan yang ideal….masih sekitar 30-an kilo lagi harus sy turunkan.

Sahabat2 FB semua, kalo akhir2 ini sy sering posting atau upload foto2 sy sendiri baik foto jaman now :p maupun foto jaman dulu….semua itu bukan berarti sy mau pamer2 mengenai diri sy, tapi sejatinya sy hanya ingin mengajak sahabat2 FB semua yg mempunyai masalah berat badan dan/atau diabet untuk bisa menjalani gaya hidup ketofastosisi ini… sy hanya berharap foto2 sy bisa memberikan inspirasi bagi sahabat2 FB semua 🙂

Sebenarnya gemuk, kurus, kekar atau ideal itu kembali kepada yg punya badan itu sendiri… jika kesehatan tidak ada masalah dalam artian tubuh dan jiwa tetap sehat… in syaa Allah tidak mengapa… namun jika sebaliknya… sungguh rugi… karena kegemukan bagi sy apalagi ditambah dengan diabet… itu identik dengan cepat lelah dan sering sakit, badan tidak fit, ngantuk dan lapar sepanjang waktu, malas, susah bergerak bahkan lebih parah lagi jadi malas beribadah karena membawa diri kita saja sudah sulit… dan sedihnya, saya mengalami hal itu semua… bahkan dulu saat BB sy masih 124 Kg, sy sering sholat dalam keadaan duduk, pergelangan kaki sy tidak kuat menopang badan sy yg kaya badak cula 2 ato kuda nil yg ada di Bali Safari kemarin… hiksss 🙁

Banyak riwayat, dalil2 dan hadits2 shahih dari Rasulullah yg melarang umatnya menjadi gemuk (sy pernah posting soal ini)… namun skrg sy tidak akan membahas masalah tsb, karena sy sendiri tidak punya kapasitas untuk membahas soal riwayat, dalil2 dan hadits2 tsb… sy hanya ingin menyampaikan bagaimana pentingnya kita memiliki hidup dan tubuh serta jiwa yang sehat.

Yang pasti ketofastosis itu adalah gaya hidup di mana makanan yg kita konsumsi adalah berasal dari sumber hewani, jadi kalo ada yg nanya… beras merah/hitam, singkong ato ubi, boleh ngg kita makan?… jawabannya adalah semua bahan makanan yg berasal dari bahan yg tumbuh di dalam atau di atas tanah yg sifatnya tumbuh seperti tumbuh2an itu DILARANG…

Jadi mohon di ingat ya sahabat2 FB… once we choose ketofastosis as our life style… jangan pernah ada lagi keinginan2 utk cheating ato coba2 cheating dengan mengkonsumsi karbo dan/atau makanan/minuman mengandung gula yaaaa… kenapa? Jawabannya adalah BERBAHAYA!!! apalagi bagi penderita diabet seperti sy…

Kok bisa? Ya jelas bisa… karena yg kita makan itu sumber hewani seperti jeroan, daging2an dan lemak… otomatis kolesterol dalam tubuh kita akan tinggi… jika masih juga mengkonsumsi karbo dan gula, maka kadar gula darah dalam darah kita akan tinggi juga… jika koles tinggi, samrat tinggi dan guldar tinggi… maka perpaduan ketiganya itu akan menciptakan suatu bom waktu… tinggal kita tunggu aja kapan meledaknya… karena seperti yg kita ketahui… oknum penjahat di sini yg bikin kolesterol dan asam urat menggumpal dan menjadi plak, adalah gula… jadi kalo sahabat2 FB bercita2 ingin menjalankan gaya hidup keto ini tapi masih punya keinginan makan karbo dan gula… saran sy mending lupain aja ketofastosis nya… karena sekali lagi itu SANGAT BERBAHAYA!!!

Trus kalo sahabat2 FB nanya manfaat jalanin gaya hidup keto ini bagi saya apa?… sy akan jawab, yang pasti :
1. BB sy turun 20 Kg dalam waktu 9 bulan;
2. STOP OBAT DIABETES SAMA SEKALI dan guldar sy sekarang di kisaran 106-117, tanpa obat… kalo dulu sebelum keto, guldar sy bisa mencapai 269-300 an (badan berasa sakit semua kaya digebukin orang sekampung)… jika dibantu dengan obat diabet, guldar bisa ditekan menjadi 170 an… namun konsekuensinya harus minum obat tiap hari dan kalo ngg diet, dosis obat akan meningkat tiap waktunya;
3. Badan mengalami proses penciutan ato shrinking… kok bisa? Jelas bisa… karena sebelum keto, sumber utama energi dan tenaga kita adalah gula, setelah keto… mekanisme gula sbg bahan bakar diubah dengan menggunakan lemak… nah otomatis lemak2 di tubuh kita menghilang karena dipakai sebagai bahan bakar… sebagai contoh : foto sy (pakai baju batik) di bawah, foto sebelah kiri itu diambil tahun 2008, BB sy saat itu sekitar 95-100 kg, foto sebelah kanan diambil hari ini dengan BB 104 Kg… timbangan masih lebih berat yg di foto kanan drpd kiri, namun bisa dilihat perbedaannya… badan sy lebih kecil karena lemak2 yg ada hampir semua menghilang… yg pasti baju2 dan celana sy sekitar 9-10 tahun yg lalu sekarang muat dan kebesaran semua 🙂
4. Kulit memutih dan jerawat tidak muncul, kok bisaaa??? Sahabat2 FB tau ngg kalo gula itu sifatnya flamable (bisa terbakar)??? Ya jelas dapat terbakar karena memang gula adalah sumber bahan bakar… nah coba aja sahabat2 FB iseng buat karamel dari gula pasir… dipanggang di atas api… apa yg terjadi? Gula pasir putih jadi cair dan menghitam kan???? Lengket pula dan menggumpal… nah banyangin tuh kalo digabung sama koles dan samrat… dhuaaaarrrrrrr!!!!!
Karena lemak yg jadi bahan bakar, otomatis kulit kita jadi memutih dan jerawat2 pada ngg muncul… (tapi itu lain orang lain case ya… ngg semua sama).

Demikian sahabat2 FB penjelasan sy sedikit mengenai manfaat ketofastosis tsb… sebagai perbandingan aja, untuk adilnya… sy juga upload foto2 sy saat masih dalam kondisi jadi badak bercula 2 dan kuda nil yg sedang menderita hamil permanen… hehehehe :p

#ketofastosis
#gemuk
#gendut
#gembrot
#obesitas
#badak
#kudanil

 — berterima kasih .

Dipersembahkan oleh : https://www.facebook.com/zulian.lawendatu?hc_ref=ARQ4ImHq5TDYAV2C5BegNx8pQmxc4h_AnTtb2jaziEfYbSf4dfDCKUj-pCmBfJlqYbs&fref=nf



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Anda Mau Berat Badan Ideal ?
*Tapi bebas makan lauk yang disuka
Panduan ini Penting Banget, Saya MAU
Silahkan Download Langsung
Baca, Praktek, dan Bagikan...
Panduan Untuk Download
Anda Mau Berat Badan Ideal ?
*Tapi bebas makan lauk yang disuka
Panduan ini Penting Banget, Saya MAU
Silahkan Download Langsung
Baca, Praktek, dan Bagikan...
Panduan Untuk Download