Aku Yang Dulu Bukanlah Yang Sekarang

Aku Yang Dulu Bukanlah Yang Sekarang

Aku yg duluu bukan lah yg sekarang…Β πŸŽ΅πŸŽΆπŸŽ΅Β πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…
Setelah tiga bulan keto yaa,,,dimentorin sama kakak aku tuh yg pake kacamata… Dia lebih dulu keto dibanding aku,,, sinusitis dia alhamdulillah udah ilang… Itulah yg bikin aku ikutan keto,,,kepengen sehat,,,bukan kurus nya yg nomor satu,, walaupun aku kepengen kurus…bayangin aja,,semenjak lahir anak ketiga, BB ku naek drastis dari 55 ke 67kg...tinggi semekot alias semeter kotor ( cuma 155 ). Genduut kaaaann??Β πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Kemaren itu aku ada posting apaaa gitu tah di grup ini apa di grup KF, kulit aku tuh gatal”, terus ada warna itam, kalo dibilang gula, gula darahku rendah cuma 72, tapi kok yaaa gatal”… Terus ada yg bales bisa jd klo itu tanda aku ada turunan diabet…tapi anehnyaa gula darahku itu rendah,,,terus lg ada benjolan di keti…jadi kakak aku bilang coba ikut KF kayak dia,,,dengan berat hati lhooo awalnya,,mana punya bayi,,mana lagi asi,,,efek healingnya itu lhooo seminggu lebih aku kayak orang ngidam, gak bisa bangkit dr tempat tidur, kepala kusing,,tulangku rasanya patah”,,terus aku mual, karena aku punya magh..aku sempet kena gejala andilau lhoo (antara dilema dan galau)… Berenti atau gak… Cuma aku cuma punya dua opsi,,,mau kulit gatel” terus atau sembuh tapi tahanin efek healing nya yg luaarrr biasa menggoda iman ini???
Dan aku jalani KF itu modal nekat,,cuma punya vco,,itu juga botol kecil cuma berapa mili puuun 😁😁😁 di sini ditempat aku,,akses untuk ke kota itu jauh bgt,,PLn aja gak masuk sini…Jadi makan seadanya…aku kurang dapet asupan di lemak… 😣😣😣
Tapiiii,,, karena tadi emang udah niaaat,,,sabar aja,,jalani aja,,,dan akhirnya,,,gatel” aku sekarang ilang,, benjolan di keti pun ilang,,,celana yg tadinya gak muat,masuknya cuma sedengkul (ini nih yg bikin nangis), sekarang malah agak longgar (bahagiaanyaaa)…Β πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

*Keep fighting*.____ biarpun kadang mau juga ngecheat,,tapi gak sering kokΒ πŸ˜πŸ˜πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

Pengalaman Keto ini dipersembahkan oleh :Β https://www.facebook.com/chao.cha.18847?fref=gs&dti=387794234902566&hc_location=group_dialog

Baca lengkap di http://foodketo.com/tulis-resep/, Copyright Β© http://foodketo.com



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Anda Mau Berat Badan Ideal ?
*Tapi bebas makan lauk yang disuka
Panduan ini Penting Banget, Saya MAU
Silahkan Download Langsung
Baca, Praktek, dan Bagikan...
Panduan Untuk Download
Anda Mau Berat Badan Ideal ?
*Tapi bebas makan lauk yang disuka
Panduan ini Penting Banget, Saya MAU
Silahkan Download Langsung
Baca, Praktek, dan Bagikan...
Panduan Untuk Download