AKHIRNYA ALLAH MENJAWAB, MENGARAHKAN HATI UNTUK MENJALANI KF

AKHIRNYA ALLAH MENJAWAB, MENGARAHKAN HATI UNTUK MENJALANI KF

(Testimoni Mbak Endar, KF Malang)

Sungguh Allah tak pernah mengizinkan Musibah berjalan sendiri, ia harus ditemani Hikmah.

14 tahun berjuang menyabari ujian yang Tuhan berikan, bermacam-macam keluhan gangguan kesehatan silih berganti menyambangi. Tapi yg paling betah setia adalah dua hal, gangguan pada sistem pencernaan hingga tukak lambung, lambung bocor bleeding tak terhitung dengan jari karenanya.

Bisa dibayangkan bagaimana sakitnya, tak cukup lambung yang bocor__ hmm…. Allah Menunjukkan cinta kasih-Nya lagi dng menghadiahkan gangguan kesehatan pada organ tubuhku yg lain, kali ini fungsi katup jantungku.

Singkat cerita kedua katup jantung bocor, sejak saat itu aku jatuh bangun melawan sakit yg kuderita. Berbagai upaya kulakukan medis dan segala informasi apapun kulakukan, namun tak membuahkan hasil dan kembali ke medis 100%.

Lelah jiwa raga hati pikiran tergerus nyaris putus asa, blom lagi biaya berbagai pengobatan yg entah berapa jumlahnya hingga jika bukan karena-Nya di hitung secara matematika dng menggunakan rumus apapun juga adalah mustahil kudapatkan.

Namun satu hal yang tidak pernah aku lupakan adalah janji-Nya__ kupegang teguh kugenggam erat kudekap dalam munajat, Tak ada sakit yg tak dapat disembuhkan tak ada masalah yg tak dapat selesaikan. Terngiang aku akan sebuah kalam :
“Fa-inna ma’a al’usri yusraan, inna ma’a al’usri yusraan….”

Akhirnya Allah menjawab, mengarahkan hatiku untuk menjalani KFLS yang baru aku ketahui dari seorang teman, Warrior KF mas Sugest Tiono__ terima kasih ‘tlah mengenalkan aku pola hidup sehat ini.

Des….kuniatkan start jalani KF total pada tgl 22 Juli. Yang pada saat itu aku masih dibayangi operasi penggantian katup jantung yang tlah di jadwalkan bulan Februari tempo hari tapi aku selalu minta mundur, (note dalam perjalanan jatuh bangun itu tlah terpasang 2 ring karena pengentalan darah).

Dengan bimbingan serta support yang tulus luar biasa dari pendamping dan Pic dengan segala kesabarannya, aku beranikan menyebut diriku sebagai Ketoer. KF4 aku lepas obat” medis hingga hari ini KF50.

Allah menghadiahkan sebuah hasil Echo cardio yang sungguh menakjubkan.

Saya dikasih hadiah 2 acungan jempol sama dokter……
Pompa jantung mengalami kemajuan pesat,
Irama jantung bagus
Fungsi kerja jantung normal

Dipersembahkan oleh : https://www.facebook.com/lisa.kurniawati.9?fref=gs&hc_ref=ARSwD2_UBVOya6fn2Zf2EPVcHttUrPa9Z-lZe33At5tHs79igURClk8UwZQds4vVTnI&dti=119735115075073&hc_location=group



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Anda Mau Berat Badan Ideal ?
*Tapi bebas makan lauk yang disuka
Panduan ini Penting Banget, Saya MAU
Silahkan Download Langsung
Baca, Praktek, dan Bagikan...
Panduan Untuk Download
Anda Mau Berat Badan Ideal ?
*Tapi bebas makan lauk yang disuka
Panduan ini Penting Banget, Saya MAU
Silahkan Download Langsung
Baca, Praktek, dan Bagikan...
Panduan Untuk Download